22 Pemain PS Kampar untuk Kompetisi PSSI Divisi III Diumumkan

 

Seperti diberitakan, tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Kampar yang baru terbentuk atas restu Bupati Kampar H Jefry Noer ini siap mengawali perjuangan untuk bisa menembus Divisi Utama Liga Indonesia dengan mengawali perjuangan dari tahta terbawah kompetisi sepakbola di Indonesia yakni dari Divisi III PSSI Zona Riau.Dari data daftar 22 pemain yang didapatkan suarakampar.com dari jajaran pelatih PS Kampar di Markas PS Kampar di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang, Jumat (11/10/2013) sore, untuk posisi penjaga gawang jajaran pelatih yang dipimpin pelatih kepala Nazaruddin itu memilih dua pemain yakni Delisman dan Yogi Nugraha.

Kemudian di posisi belakang pelatih memilih sebanyak 7 pemain yaitu  M Rian Efmi Putra, M Rifki, Riyan Hidayat, Muhammad Mukhlis, Ambrio Yunedi, Zulfikri dan Ikhsan.

Kemudian pemain tengah juga sebanyak tujuh pemain yaitu  M Okto Suryadi, Nurhabibi, Yudhi Aditia Pratama, Ridho Okta, Fadli Wahyudi, M Alfarizi dan Yesi Purniawan.Sedangkan dilini depan jajaran pelatih PS Kampar mempersiapkan enam pemain yakni Aldo Azmi Pratama, Asmendi Safetra, Mawardi, Andri Irawan, Muhammad Yusuf, Simon Satria.

Pelatih Kepala PS Kampar Nazarudin didampingi Asisten Pelatih Getra dan Nursadri serta  Sekretaris Tim Andri Patio usai memimpin latihan PS Kampar di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang, Jumat (11/10/2013) menyebutkan, nama ke-22 pemain ini didapatkan setelah pelatih melakukan empat kali penciutan dari 80 pemain yang ikut seleksi dari seluruh kecamatan. Puluhan pemain ini merupakan pemain yang  dipantau dari turnamen Bupati Cup dan Liga Pendidikan Indonesia beberapa waktu laluUntuk mengukur sejauh mana skuad PS Kampar sebelum memasuki training centre (TC) Ahad (13/10/2013) sore besok, Delisman dkk direncanakan  Sabtu (12/10/2013) sore besok akan melakukan uji coba dengan PS Pelalawan di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang. Uji coba ini kata Nazarudin juga untuk menentukan kerangka tim inti jelang laga perdana menjamu PS SMA Olahraga Kamis (17/10) malam besok.

Ketika ditanya target timnya, Nazarudin mengatakan. PS Kampar Pada putaran I ini mengusung target  sebagai tuan rumah juara pool sehingga lolos ke putaran II Zona Riau.Sementara ditempat terpisah Ketua Umum PS Kampar Zulkifli H ST MP didampingi Sekretaris PS Kampar Abdul Bazar mengatakan, PS Kampar pada putaran pertama ini tergabung di Zona Riau Grup II yang juga diikuti oleh klub PS SMA Olahraga, PS Nabil FC dan PS Pekanbaru.

PS Kampar sengaja akan memilih main pada malam hari untuk menarik animo masyarakat Kampar datang ke Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang.”Kita minta dukungan semua pihak masyarakat Kampar kepada anak-anak baik moril maupun materil,” ujar Zulkifli.Kemungkinan jadwal pertandingan yang akan diikuti PS Kampar, untuk laga pertama akan  main pada Kamis (17/10/2013) malam melawan SMA Olahraga.

Kemudian main kedua PS Pekanbaru Jumat (18/10/2013). Dan laga ketiga melawan Nabil FC digelar  Ahad  (20/10/2013) malam.Sebelumnya untuk proses screaning pemain akan dilaksanakan  Rabu (16/10/2013) pagi hingga sore  di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang dan dilanjutkan technical Meeting pada Rabu (16/10/2013) malam.(suarakampar){jcomments on}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.