Adista Hadirkan Saranghae

Keunggulan ADISTA yaitu terletak pada kekuatan lirik yang jujur, mudah di cerna,di ikuti oleh pendengar dikarenakan musik nya yang ringan.

Sebagai bahan nyata mengenai karya mereka yaitu single pertama berjudul “KU TAK BISA” merupakan single yang mendapat sambutan luar biasa dari penggemarnya,terbukti dari penjualan digital (nada sambung) sempat menempati posisi teratas di salah satu operator seluler. Dan ini fakta bahwa karya ADISTA sudah begitu akrab di telinga pecinta musik Indonesia. Untuk single yang baru ini ADISTA memberi judul “SARANGHAE” ,single tersebut menceritakan tentang  :

“seorang pria menyukai teman wanitanya sendiri yang sudah berteman sejak lama, tiba-tiba mengutarakan isi hatinya kepada teman wanitanya,tetapi wanita itu tidak mau menerimanya dan hanya menganggap sebagai teman”

“SARANGHAE” merupakan judul yang gampang di ingat, tetapi penuh dengan makna. Dengan single ini berharap bisa diterima oleh khalayak umum
Untuk menunjang penampilan pada saat show ADISTA diatas stage, maka akan ditambah additional sesuai dengan kebutuhan dikarenakan ADISTA ingin menampilkan yang terbaik pada saat show/manggung.

Akhir kata saya mengucapkan terima kasih kepada media,eo maupun lainnya yang sudah mendukung single “SARANGHAE” .[kev]{jcomments on}

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.