Ahad Besok Turnamen Sepakbola Antar Kecamatan se-Kabupaten Kampar Dibuka

Direktur Pelaksana turnamen Syamsir S.Kom dan Ketua Panitia Pelaksana Nur Adlin serta Sekretaris Marhaliman kepada wartawan,  bahwa turnamen akan diselenggarakan hingga Ahad  (7/7/2013) mendatang. Babak penyisihan akan  menggunakan sistem gugur ini akan dibagi sebanyak empat zona.

Untuk Zona I akan digelar di Desa Petapahan Kecamatan Tapung yang akan diikuti oleh Tim Kecamatan Tapung, Tapung Hulu, Tapung Hilir, Bangkinang dan Tim Sepakbola PU Kampar FC.

Kemudian Zona II digelar di Kuok yang akan diikuti tim tuan rumah Kecamatan Kuok, Salo,  Bangkinang Kota,   Koto Kampar Hulu  dan  XIII Koto Kampar.

Kemudian Zona  III akan digelar di Desa Penyasawan yang akan diikuti oleh tim dari Kecamatan Siak Hulu, Kampar, Kampar Timur,   Rumbio Jaya dan Tambang.

Sementara Zona IV akan digelar di Desa  Padang Sawah, Kecamatan Kampar Kiri yang akan diikuti oleh tim dari Kecamatan Perhentian Raja,  Kampar Kiri,  Kampar Kiri Hulu,  Kampar Kiri Tengah dan Gunung Sahilan.

Masing-masing juara dan runer Up Zona ini akan lolos ke babak delapan besar/perempat final. Babak perempat final ini menurut rencana akan dilaksanakan di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang dan Stadion Mini Penyasawan. Selanjutnya babak semifinal dan final digelar di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang.

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Nur Adlin mengungkapkan, turnamen ini merupakan ajang pesta sepakbola di Kampar dengan nama Bupati Cup tahun 2013. Ini merupakan salah satu bentuk perhatian Bupati Kampar H Jefry Noer untuk meningkatkan semangat pembinaan olahraga sehingga melahirkan pemain-pemain sepakbola yang handal di Kabupaten Kampar serta melahirkan generasi muda yang sehat dan cerdas. Kepada setiap kecamatan agar mengirimkan pemain terbaik pada turnamen ini.

“Turnamen ini terselenggara berkat kerjasama dengan DPC Granat Kabupaten Kampar. Dengan adanya turnamen ini diharapkan peredaran dan penggunaan narkoba di Kabupaten Kampar dapat  di berantas,” ujar Adlin.

Selain itu jelas Adlin, turnamen ini juga bertujuan untuk menggelorakan semangat pembinaan sepakbola di Kabupaten Kampar. Selain itu kata Adlin untuk memberikan hiburan kepada masyarakat. “Diharapkan seluruh masyarakat Kampar bisa menikmati turnamen ini,” ujar Nur Adlin. (Humas Pemkab Kampar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.