Alegra “Tak Seindah Khayalan”

 

“Kami sudah tidak sabar untuk membawakan single kita ini ke masyarakat,” ungkap Sendy sang Vocalist.

ALLEGRA tidak terpengaruhGalau yang sedang melanda musik diTanah Air, tapi jika Single ini disebut-sebut sebagai lagu Galau…ALLEGRA menerima saja, toh berarti ada pribadi yang nyambung dengan lagu ini disaat pribadi itu sedang merasa Galau 😉

ALLEGRA mengakui tiap personel nya memiliki influence yang berlainan akan tetapi tidak terlalu jauh berbeda. Seperti Coldplay, RadioHead, Lifehouse dan dan sejenisnya turut mempengaruhi insting mereka dalam bermusik dan dalam menciptakan lagu2 ALLEGRA sendiri. dgn lainnya, bahkan semakin mempererat hubungan persahabatan mereka sendiri… jadi selain band, ALLEGRA juga merupakan keluarga ke2 kami, ucap Gagan sambil disetujuin oleh personil lainnya.

 “Kami yakin kami bisa bermain musik sama halnya seorang musisi yang bermusik secara jujur dan memiliki karakter kuat dalam setiap penampilan kami. Kami memang belum seperti musisi lain yang sudah lama berkutat di dunia musik…Tapi kami banyak belajar dari musisi-musisi sebelum kami yang sudah meraih suksess saat ini.

Untuk Label sendiri, saat ini ALLEGRA mencoba untuk menjalankan sendiri dan belum bernaung disalahsatu label, namun bergabung di AMPM Management, ALLEGRA merasa mendapatkan kesempatan tersendiri… (kev)


{jcomments on}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.