Anggota Wajib Jalankan Dan Amankan Keputusan PPP

 

Seperti halnya dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Provinsi Riau akan datang, seluruh personil AMK wajib menjalankan dan mengamankan apa yang sudah diputusakan oleh DPW dan DPP PPP utk mendukung dan memperjuangkan Ketua DPW PPP Riau Bapak H. Aziz Zainal, SH, MM. “Jika ada anggota AMK yang tidak siap dan berpaling dari apa yang telah diputuskan partai tersebut diminta dengan tegas untuk mengundurkan di dari kepengurusan dankeanggotaan AMK” tegas Jabarullah, s.sos dengan penuh semangat dan disambut tepuk tangan meriah.

Kemudian untuk turut menyukseskan PPP dalam menghadapi pesta demokrasi Pilkada Riau 2013 dan Pemilu 2014 mendatang, pimpinan AMK mulai dari PAC sampai Ranting harus sudah melaksanakan musyawarah pergantian/pembentukan kepekngurusan sesuai tingkatannya, dan dirahapkan seluruh personil yang ada di PAC dan Ranting inilah yang akan diberdayakan sebagai saksi di TPS dan KPPS dalam Pilkada dan Pemilu tersebut. Oleh karena itu seluruh pimpinan AMK harus membangun sinergisitas dengan pimpinan PPP diseluruh tingkatan.

Ketua PC AMK Pekanbaru yang dilantik adalah Sugeng Haryono, Ketua PC AMK Kab Kampar Syukron Ahdari, S.Ag. dihadiri H. Tarmizi Tohor Pembina PW AMK Riau dan H. Hakam Pembina PC AMK Kab. Kampar, H. Yurmailis Ketua DPC PPP Kampar, Zulkarnain Sekretaris DPC PPP Pekanbaru dan jajaran pengurus PW AMK Riau lainya. (Riauterkini.com){jcomments on}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.