Apakah Vidi Aldiano dan Sherina Jatuh Cinta ?

Sebenarnya ini tentang cinta yang terbungkus penyangkalan, tidak mau mengakui, dengan anggapan bahwa orang tersebut agaknya paling tidak mungkin untuk membuat jatuh cinta. “Ternyata banyak banget teman ku yang mengalami kisah seperti lagu ini, jadi awalnya mereka bahkan saling tidak menyukai satu sama lain tapi akhirnya malah pacaran. Simple nya sih: dari gak gue banget menjadi gue sayang banget ahaha”, ujar Vidi.

Ini pertama kalinya Vidi berkolaborasi dengan Sherina (bahkan pertama kalinya Vidi duet dengan penyanyi wanita), dan dia juga terlibat secara kreatif di dalam pembuatan lagu ini; diskusi mengenai chord dan lirik-liriknya. Selain Sherina dan Vidi, musisi lain juga terlibat di lagu Apakah Ku Jatuh Cinta ini; Alvin (strings), Abbe (percussion), Rudi Aru (contra bass ), Aksan Sjuman (head recording untuk strings di Hongkong), Haris (piano), dan masih banyak lagi. Mood lagu ini yang cenderung bahagia menjadi keistimewaan tersendiri dan menurut Sherina, Vidi Aldiano lah yang memberikan sentuhan bahagia itu ke dalam lagu ini. “Sherina sering bilang ke aku bahwa dia agak susah membuat lagu cinta yang riang gembira. Nah di lagu ini aku lah yang memberi semangat ke Sherina untuk bikin lagu itu menjadi bahagia yang sejujur-jujurnya” tambah Vidi.

Lagu ini sangat cocok didengar saat kita sedang memikirkan seseorang, yang walaupun ngeselin, terlalu cuek, norak tapi selalu ada. Coba pikirkan lagi: bagaimanapun, sosok orang tersebut selalu terlintas difikiran kita. Mengapa? Lepas semua penyangkalan, tanayakan pada hati : “apakah ku jatuh cinta?” (Kev){jcomments on}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.