Aparat Ciduk Pengedar Narkoba di Kampar

 

Penangkapan dilakukan oleh tim operasional Polsek Kampar Kiri yang dipimpin oleh Brigadir Hendro S beserta Briptu Agusma dan Briptu Firman saat melakukan patroli di Desa Lipat Kain Selatan, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar.

Tim melihat dan mencurigai mobil milik tersangka itu sedang berhenti di pinggir jalan yang diduga membawa narkoba, kemudian tim langsung melakukan penggeledahan dan menemukan sejumlah barang bukti tersebut. Selanjutnya tersangka diamankan di Polsek Kampar Kiri untak diproses lebih lanjut.

Penangkapan itu dibenarkan oleh Kapolres Kampar AKBP Auliansyah SIk, MH melalui Kapolsek Kampar Kiri Kompol J. M. Sagala didampingi Panit 1 Reskrim Bripka Darman Siswanto. “Mobil Avanza turut diamankan karena sejumlah barang bukti diletakan didalamnya yang disimpan di kap handel persneling mobil tersebut,” jelas Kapolsek.

Atas perbuatannya itu tersangka dijerat undang-undang RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Sebelumnya tersangka pernah tersandung narkotika jenis ganja di Pekanbaru. Selain itu tersangka diancam pasal 144 ayat 1 dengan hukuman penjara maksimal 15 tahun ditambah sepertiganya. [AntaraRiau]{jcomments on}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.