Bantuan Donatur Terus Mengalir Buat Anak Korban Kekerasan

Pantauan wartawan hingga Kamis (19/2013) malam, warga berbondong-bondong ingin melihat secara langsung bagaimana kondisi Adit, tidak hanya sekedar melihat saja. Mereka juga menyisihkan bantuan dan sumbangan sukarela baik secara pribadi maupun organisasi.

Ketua Lembaga Perlindungan Anak Kabupaten Kampar, Repol kepada wartawan, Jum’at (20/12/2013) pagi, di Bangkinang, menyampaikan bahwa, berdasarkan informasi dari Bank RiauKepri pagi ini, saldo mencapai puluhan juta direkening atas nama Peduli Adit (Lembaga Perlindungan Anak Kabupaten Kampar).

“Benar, informasi yang disampaikan tadi pagi oleh Pak Restu, untuk rekening Peduli Adit saat ini sebesar Rp 38.696.105,” ungkapnya.

Dengan adanya bantuan dari seluruh pihak, Kata Repol, LPA Kampar dan Adit menyampaikan upacara terima kasih kepada seluruh dermawan atau donatur.

Bantuan tersebut baru lewat rekening, belum lagi bantuan yang diserahkan langsung kepada Adit di RSUD Bangkinang. Sore kemarin, Komunitas Fotografer Kampar (KFK) dan radio Pratamafm Bangkinang menyerahkan langsung bantuan kepada Adit didampingi LPA Kampar.(Arief)