BNK Kampar Tes Urin Anggota Satpol PP

Informasi yang didapatkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk membasmi narkoba di Kampar yang sudah kiat marak beredar.

Perlahan tapi pasti, inilah gerakan yang dibuat oleh BNK Kampar dibawah kepemimpinan Plt Ketua BNK Kampar Zulfan Hamid dan Kalakhar AKBP Purn Djanuarel bersama-sama staf serta didukung Bupati Kampar H Jefry Noer sehingga tes urin pertama dilaksanakan untuk Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar.

“Satpol PP yang dites urin sekarang di Aula Kantor Bupati Kampar,” ujar salah seorang staf BNK Kampar kepada wartawan dengan singkat, di Bangkinang Kota, Senin pagi jelang siang.

Ada sekitar 200 lebih yang sudah dilakukan tes urin dan diambil oleh petugas BNK Kampar untuk uji dilaboratorium. Apakah mereka terbukti penguna narkoba atau tidak, jika terbukti Pemkab Kampar akan memberikan pembinaan secara khusus.

Untuk saat ini anggota Satpol PP yang mengikuti tes urin dan diambil urinnya bagi anggota yang melaksanakan tugas di kantor dan yang piket di kantor-kantor terdekat.(suarakampar){jcomments on}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.