Cari Bibit Pembalap, Korwil IMI Kampar Gelar Kejurda Roadrace Putaran 2

 

“Insya Allah, Kejurda ini akan kita laksanakan pada tanggal 16-17 November 2013 mendatang, di Sirkuit permanen Sport Centre Bangkinang,” ujarnya.

Menurut Wendy, kejuaraan IMI Kampar ini ada Tiga seri, jadi ini mesti dibuat sampai akhir tahun.

“Saya mengajak untuk seluruh generasi muda di Kampar yang hobby balap, inilah tempat yang baik dalam menyalurkan bakat dan hobby. Semoga dengan kegiatan ini dapat mengantisipasi terjadinya balapan liar dan gank-gank motor di Kampar,” ajaknya.

Kejurda ini juga sebelumnya telah dilaksanakan putaran pertama yaitu pada tanggal 14-15 September 2013 lalu. Dan untuk putaran tiganya akan digelar rencananya sekitar tanggal 28-28 Desember 2013 depan.

“Biasanya kejuarda ini selain diikuti oleh pembalap lokal juga turut serta pembalap dari Region Sumtera seperti Medan, Jambi, Sumbar dan Riau,” katanya.

Kejurda Roadrace selain untuk mencari bibit pembalap, yang terpenting adalah memberikan ruang atau tempat bagi anak-anak remaja, pemuda dalam menyalurkan kepada kegiatan yang positif.

Bagi yang ingin ikut dalam kejurda tersebut dipersilahkan untuk mendaftarkan diri disekretariat W2 Tapak Lapan SpeedShop Bangkinang, Jalan H Agus Salim, Bangkinang Kota. (suarakampar){jcomments on}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.