Empat Tim Juara Zona Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2013

 

Dua gol kemenangan Tapung disumbangkan oleh
Alim  pada menit ke-17 dan Tomy  pada menit ke-32

Sementara itu laga menarik juga terjadi di partai final Zona II di Lapangan Empat Balai, Kecamatan Kuok. Tuan rumah Kecamatan Kuok berhasil menjadi yang terbaik di Zona II dengan menundukkan Kecamatan Koto Kampar Hulu dengan skor tipis 1-0.

Striker Kuok Ardian lagi-lagi menjadi pahlawan timnya dengan golnya pada menit ke -12.  Mantan pemain PSBS Bangkinang itu berhasil melesakkan tendangan keras didalam kotak penalti setelah bekerjasama dengan rekannya. Sebelumnya Ardian membawa timnya ke final Zona II berkat gol tunggalnya ke gawang  Bangkinang Kota beberapa hari lalu.

Kuok yang menurunkan Ari, Mukhlis, Rido, Rafik, Rizal Simon, Idep, Yogi, Idris, Vikra, Ardian dan  Aldo mendapatkan perlawanan sengit dari Koto Kampar Hulu yang tidak diperkuat 6 pemainnya karena sebagian pemain memperkuat timnya masing-masing di turnamen lainnya dan adanya pemain yang masih dalam keadaan cedera.

Meski sedikit pincang Koto Kampar Hulu yang dilatih Tomi dan menurunkan skuad M Maldoni, Redi Kariadi, Roki Andesta, Azizul, M Fajri, Aro Pian, Hari Saputra, Azwar, Zulfen, Nur Padilla, Ahmad Husni berhasil mengimbangi Kuok. Namun sayang beberapa peluang gagal dimanfaatkan.

Selanjutnya di Zona III di Stadion Mini Penyasawan, Kesebelasan  Tambang sukses menaklukkan Siak Hulu dengan skor telak 4-0.
Laga ini diwarnai permainan cukup keras. Dua pemain diganjar kartu merah dan 2 kartu kuning. 

Masing-masing tim mendapatkan satu kartu merah yang diberikan kepada Kiper Siak Hulu  Dede dan Syaiful Bahri dari Tambang.

Sementara dua kartu kuning diberikan kepada  Syaiful  Hendra (Siak Hulu) dan  Eka Wirawan (Tambang).

Striker Tambang Hisbullah menyumbangkan dua gol untuk kemenangan timnya di menit ke-27 dan 60. Dua gol lainnya diciptakan oleh Ronaldo pada menit ke-62 dan  Lukman pada menit ke-75.

Kemudian di Zona IV, juara Zona juga menjadi milik tuan rumah. Kecamatan Kampar Kiri sukses menghempaskan saudaranya Kampar Kiri Hulu dengan skor 2-1.

Kampar Kiri Hulu terlebih dulu unggul melalui pemainnya Andika menit ke 10 dan Doni pada menit ke-18. Kampar Kiri Hulu hanya mampu memperkecil ketertinggalan melalui Khudri pada menit ke-38.

Seluruh tim yang berlaga di final di empat zona tersebut sudah memastikan lolos ke babak delapan besar yang akan dimulai Senin (1/7) mendatang di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang.

Hanya saja hasil pertandingan di final empat zona itu menentukan calon lawan di babak delapan besar.

Untuk Pool A di babak delapan besar nanti, laga pertama akan mempertemukan Juara Zona I Tapung yang  akan berhadapan dengan Runer Up Zona III Siak Hulu yang laganya akan digelar Senin (1/7) pukul 16.00 WIB.

Kemudian laga lainnya di Pool A,  akan mempertemukan Juara Zona II Kuok yang akan berhadapan dengan Runer Up Zona IV Kampar Kiri Hulu. Pertandingan ini akan digelar Senin (1/7) malam pukul 20.00 WIB.

Kemudian untuk posisi di Pool B, Juara Zona III Tambang akan berhadapan dengan Runer Up Zona II Koto Kampar Hulu. Pertandingan ini digelar Selasa (2/7) pukul 16.00 WIB sore. Sedangkan laga lainnya di Pool B mempertemukan Juara Zona IV Kampar Kiri dengan Runer Up Zona I Bangkinang. Laga ini akan digelar Selasa (2/7) malam pukul 20.00 WIB.

Sedangkan babak semifinal akan digelar pada Rabu (3/7) dan Kamis (4/7).  Sedangkan  partai perebutan juara III di rencanakan pada Sabtu (6/7) sore. Dan laga final atau laga puncak digelar Sabtu (6/7) malam pukul 20.00 WIB juga di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang.

Sebelum laga babak delapan besar digelar, kedelapan tim akan mengikuti technical meeting di Kantor Pengcab PSSI Kampar di Komplek Stadion Tuanku Tambusai, Minggu (30/6) sore. ( Humas Pemkab Kampar ){jcomments on}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.