Forum LLAJ Riau Sosialisasikan RSPA di Kampar

 

 
Kepala Sub Direktorat Keamanan dan Keselamatan Direktorat Lalu Lintas Polda Riau AKBP Drs Andi Salamon MH selaku nara sumber memberikan penjelasan tentang pentingnya sosialisasi Road Safety Patnership Action (RSPA) terhadap penguna lalu lintas. “Untuk itu, sebagai langkah awal perlu dibentuknya forum LLAJ Kabupaten Kampar,” ungkapnya.

Menurut Andi, tujuan dari pada sosialisasi ini untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran dalam berlalu lintas di Riau.


Selain itu, dua orang dosen dari fakultas teknik UIR Ir Abdul Kudus Zaini dan Ir Mardianto Manan turut serta memaparkan materi tentang kondisi jalan dan titik kecelakaan di Provinsi Riau umumnya dan di Kabupaten Kampar.

Tampak hadir Waka Polres Kampar Kompol Anuardi SIK, Kadis Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Kampar, Kabag Humas Pemkab Kampar diwakili Kasubag Dedi Irawan, Kadis Perhubungan Informasi dan Komunikasi Kabupaten Kampar Drs M Amin Filda, Kabag Operasional Polres Kampar Kompol Marto Harahap, Paur Humas Ipda Deni Yusra dan instansi terkait lainnya. ( Humas Pemkab Kampar ){jcomments on}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.