Kamu dan Aku dari Helen

 

Bakat dan Talenta yang dimiliki Mahasiswi Binus International University Jakarta ini rupanya menarik perhatian KEVINAPRILIO. Produser muda yang terbilang bertangan dingin dalam hal memproduseri artis baru ini pun, tanpa ragu merekrut HELENuntuk bekerjasama dalam Label yang sedang ia kembangkan, yaitu APRILIO KINGDOM.

“Cinta hanya milik kita berdua, tak perlu kau berkata, cukup kau mengerti dan kau rasakan…” Sebuah kalimat dengan ungkapan perasaan cinta yang dalam tersebut terdapat di lagu yang dilantunkan HELEN dalam singlenya “KAMU DAN AKU”, yang merupakan karya KEVIN APRILIO.

Kepiawaian KEVIN dalam mengolah aransemen, membuat lagu dengan lirik yang indah ini semakin mudah dicerna dan tak bosan untuk didengarkan. Permainan piano yang khas dipadu dengan sentuhan violin yang harmonis, akan menimbulkan nuansa harmonis dan chemistry antara penyanyi dan pendengarnya, sama seperti judulnya... KAMU DAN AKU.

Klip video disutradarai oleh VIRLANWANA LANGGONG (Hypenotic Inc.) dan ARIO WIBOWO(Limbo Production), dengan mengambil lokasi syuting di hutan karet Sragen, Solo dan sebuah rumah minimalis di Bogor.

Semoga kehadiran HELEN di industri musik indonesia ini, bisa menambah keaneka ragaman musik di tanah air dan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat indonesia. [rga]

Maju terus musik Indonesia.{jcomments on}

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.