“Jantungku” Single kedua TIPE-X dari album SEVEN

 

Bukan tanpa perhitungan TIPE-X memilih lagu ini sebagai single kedua mereka. Setelah launching album, TIPE-X melakukan jejak pendapat, dengan meminta XFriends untuk memilih sendiri single kedua TIPE-X. Periode voting selama 3 bulan telah berakhir dan akhirnya JANTUNGKU terpilih menjadi single kedua dari album SEVEN ini.

 JANTUNGKU. Sebuah lagu yang diciptakan Tresno Tipe-X dari kisah temannya sendiri; lagu yang ternyata mewakili perasaan banyak masyarakat Indonesia, baik tua maupun muda. Setiap mereka mendengarkan lagu ini hingga detik terakhir, mereka akan tersenyum seakan teringat dengan pengalaman buruk mereka saat chatting.

 Selain temanya yang unik dan liriknya yang nakal, single JANTUNGKU juga dikemas dalam aransemen musik yang menarik. Tentunya, masih khas TIPE-X. Beat yang ceria, distorsi gitar yang kental, serta barisan brass section yang kompak dan menghentak. Sama sekali tidak berlari dari musik ska yang sudah diusung TIPE-X sejak tahun 1995.

Besar harapan kami single JANTUNGKU dapat diterima oleh masyarakat Indonesia. Semoga TIPE-X dapat terus memberi warna dan keberagaman dalam dunia musik Indonesia.[kev]{jcomments on}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.