Killing Me Inside Feat Tiffany Jangan Pergi

 

Kali ini Killing Me Inside membranikan diri untuk berduet kembali. Perempuan kelahiran 22 November 1988 yang memiliki nama lengkap Thefanie Florina Orie dan biasa dipanggil dengan sebutan Tiffany yang merupakan  seorang finalis Indonesian Idol tahun 2008 yang menjadi pasangan duetnya kali ini. Killing me inside merasa yakin lagu “Jangan Pergi” dapat diterima dan dinikmati oleh para pencinta musik Indonesia dengan baik. Karakter vocalis Killing Me Inside dan Tiffany yang pas membuat alunan nada-nada dalam lagu “jangan pergi” ini sangat dinamis dan mudah didengar oleh semua kalanagan dan segmen musik Indonesia.

Single “Jangan Pergi” ini merupakan sebuah ungkapan atau gambaran dalam kehidupan percintaan remaja saat ini, dengan segala konflik dan romantikanya yang membuat para remaja terlalu gampang untuk mengatakan berpisah dan pergi meninggalkan pasangannya. Di lagu “Jangan Pergi” ini merupakan salah satu pembelajaran percintaan yang bisa kita pertahaankan demi memiliki masa depan cinta yang sesunguhnya.

“Jangan Pergi” merupakan salah satu lagu terbaik dalam album One Reason. Selain itu ada beberapa lagu yang masih dipertahankan Killing Me inside yang menjadi citra mereka selama ini, lagu dengan arransment dan distorsi yang keras dibarengi lirik berbahasa inggris.

Dengan release nya single “Jangan Pergi” ini Killing Me Inside dan PT.Royal Prima Musikindo (RPM) berharap semua segment dan pencinta musik indonesia dapat menikmati dan menerima single “Jangan Pergi” ini. Salam Musik Indonesia !!! [kev]{jcomments on}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.