Masyarakat Bingung dengan Hasil Pilgubri

 

Perolehan suara ini bersumber dari berbagai kalangan dan versi. Dan hasil perolehan suara dan pemenang Pilgubripun berbeda-beda.

Akibatnya, masyarakat yang  sudah tidak sabar lagi mengetahui pemenang Pilgubri 2013 menjadi bingung.Tidak adanya quick count Pelkada Riau 2013 ternyata membuat masyarakat semakin bingung.”Siapa sebenarnya yang menang, kalau dari berita yang berkembang semua calon ini mengklaim menang. Kenapa tak ada quick count ya,” ujar salah seorang warga XIII Koto Kampar di Batu Bersurat, Kamis (5/9/2013) pagi.

Beberapa pertanyaan serupa juga beberapa kali diterima wartawan sejak usainya proses penghitungan suara di tingkat tempat pemungutan suara (TPS) kemarin.

Hasil perolehan suara dan siapa yang bakal duduk sebagai calon gubernur/wakil gubernur Riau baik dengan hanya satu putaran atau siapa saja yang masuk ke putaran kedua menjadi perbincangan hangat di tempat-tempat keramaian di Kabupaten Kampar seperti di pasar dan kedai-kedai kopi. Tampaknya masyarakat sudah tak sabar lagi mendapatkan hasil perolehan suara resmi Pilkada Riau.(suarakampar){jcomments on}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.