Noin Bullet bangkit dari ke-vakuman

 

Harmoni menceritakan tentang alur kehidupan yang terkadang membuat stuck, pesimis untuk di jalani. Dengan mengalunnya musik Harmoni kita mengajak untuk mencoba melupakan penat yang ada. Biarkanlah Harmoni kehidupan ini berjalan mengikuti garis tangan, dan sambutlah hari dengan senyuman.

    Perjalanan karier bermusik selama 17 tahun memang tidak mudah untuk tetap berada dalam satu visi, pergatian personil yang dulu 9 orang mampu menggetarkan panggung di setiap penampilannya kini sudah tak lengkap lagi. Adalah Hadi yang tetap akan menyerukan lirik lirik ringan dan “tak biasa” ala Noin Bullet seperti Yesterday Cookies, ataupun lirik lagu Bebas yang menyerukan perasaan kecewa atas semua yang dilakukan merasa tidak ada yang benar dan hidup kita ini salah. Maka kerinduan gaya membawakan lagunya yang khas ini akan terobati dalam Harmoni.

 

Kemudian Oson, bassist berperawakan tinggi, langsing dan tetap lincah dari awal kemunculan di industri musik tanah air, hingga merasakan momment penjualan album hingga 65.000 copy, tetap setia mencabik bass-nya untuk membuat karya Harmoni ini terasa lebih bersemangat.

Dan Obo penggebuk drum yang akan membuat andak ber-skankin mengikuti up beat dan melupakan sejenak masalah pekerjaan hingga larut dalam Harmoni.

 

Ketiga musisi ini lah yang tergabung dalam Noin Bullet saat ini, dan siap meluncurkan single terbarunya Harmoni, yang di produseri oleh Aria Five Minutes untuk meracik musik dan mengemasnya hingga bisa sampai ke telinga masyarakat. Aria Five Minutes juga adalah ex Drumer dr band Noin Bullet yg tidak kalah semangat untuk memproduseri single yang juga penawar kerinduan di jalur Ska yang sangat mempengaruhi referensi bermusiknya.

 

Mereka-mereka ini adalah senjata yang mengantarkan peluru menembus industri musik indonesia. Bisa kembali dicintai oleh penikmat musik yang sudah mengenal Noin Bullet di jaman All Can SKA Can All ataupun masa Skamunication dan Manusia, bisa kembalu diingat oleh penyuka Ska Generasi ke#3 hingga mampu menghidupkan kembali kegialaan dimasa muda, atau bahkan dapat berkenalan dengan para penyuka musik yang besar di tahun 2000an yang mungkin saja belum pernah mendengar bahkan menikmati Ska. Maka Harmoni menjadi harapan kami untuk itu semua.(kev){jcomments on}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.