Hari Terakhir Operasi Patuh 2013, Satlantas Polres Kampar Amankan 8 Sepeda Motor dan 1 Angkutan Umum

Kasat Lantas AKP Alex Sandy Siregar SH SIK MH melalui Kanit Patroli Ipda Wan Tazaka yang ditemui dilokasi, tepatnya di Depan Markaz Islamic Centre Bangkinang, Jalan Prof HM Yamin SH, di Bangkinang Kota, menyampaikan bahwa operasi ini merupakan operasi terakhir yang digelar Satlantas Polres Kampar dalam rangka mengelar operasi patuh 2013.

Dikatakannya, ada dua titik lokasi yaitu di Depan Markaz Islamic Centre Bangkinang dan Depan RSUD Bangkinang. dilokasi yang pertama operasi dimulai sekitar pukul 09:00 WIB.

“Operasi ini kita memberikan tindakan preentif, preventif dan penegakan hukum (Gakum) yaitu tilang,” ujarnya.

Menurut mantan Kasi Propam Polres Kampar ini, bahwa dalam operasi patuh ini yaitu dilakukan pemeriksaan terhadap alat kelengkapan bermotor seperti helm, kaca spion dan surat kendaraan.

“Setiap kendaraan baik roda dua maupun roda empat dan lainnya yang akan menjadi target kita dengan melibatkan 14 personil anggota Satlantas diturunkan dalam operasi patuh kali ini,” tukasnya.

Disebutkannya, operasi patuh ini digelar menjelang dilaksanakannya operasi ketupat 2013. 25 persen pada minggu pertama yaitu tindakan preentif, preventif dan 50 persen Gakum.

Dalam operasi terakhir di depan Markaz Islamic Centre Bangkinang, Satlantas Polres Kampar berhasil mengamankan kendaraan roda dua sebanyak 8 unit, roda empat oplet dan surat kelengkapan kendaraan seperti STNK 7 lembar, dua SIM. (suarakampar){jcomments on}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.