Pengajian Rutin Polres Kampar, Kapolres Sampaikan Tausyiah

 

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono memberikan ceramah agama kepada personil Polres dan BKO Brimob Sumbar yang diperbantukan ke Polres Kampar dalam rangka Pengamanan Pilgub Riau putaran II. Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono melalui Paur Humas IPDA Deni Yusra dalam rilisnya, mengatakan bahwa pengajian ini diikuti oleh personil yang  tidak dilibatkan untuk pengamanan di TPS, namun tetap standby di Polres untuk tugas-tugas lainnya. Kata Deni, dalam ceramahnya Kapolres menyampaikan beberapa hal antara lain mengenai Qada dan Qodar dari Allah SWT terhadap diri setiap makhluk ciptaannya.

“Seperti garis kehidupan kita yang sudah ditetapkan Allah SWT sebagai penegak hukum dan pelayan masyarakat melalui suatu institusi yang bernama Polri,” ujarnya mengulas apa yang disampaikan Kapolres.

Selain itu juga, Kapolres Kampar memberikan tausyiah mengenai masalah rezeki yang diberikan kepada manusia, bahwa sesungguhnya sudah ada ketetapan tentangnya dan tidak perlu terlalu berambisi untuk meraihnya sehingga melakukan hal-hal yang menimbulkan dosa.

“Terakhir pak Kapolres, menyampaikan agar kita bisa saling memberi nasehat untuk kebaikan dan tidak perlu menunggu jadi ustadz dulu baru berani menyampaikan atau mengajak seseorang untuk kebaikan,” tutupnya. (Arief){jcomments on}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.