Poliklinik Polres Kampar Dibuka Untuk Masyarakat Umum

 

Saat melakukan peresmian Kapolres Kampar AKBP Auliansyah Lubis mengatakan, dengan difungsikannya gedung baru Poliklinik Polres Kampar ini, ia berharap  kedepan pelayanan yang diberikan oleh para dokter yang bertugas di Poliklinik ini dapat memenuhi standar serta lebih mengoptimalkan pelayanan khususnya di bidang kesehatan. “Saya berharap dengan diresmikannya gedung baru Poliklinik ini maka dapat mengoptimalkan pelayanan khususnya kesehatan bagi para anggota maupun masyarakat umum. Dan bagi dokter yang bertugas agar dapat meningkatkan pelayanan,” ungkap Aulianyah Lubis kepada wartawan.Dikatakan, Poliklinik ini juga dibuka untuk masyarakat umum.

Kapolres juga melakukan penandatanganan prasasti tanda telah resminya pemakaian gedung baru Poliklinik Polres Kampar.Pada kesempatan itu Ketua Bhayangkari Cabang Kampar Yuli Pratiwi Auliansyah juga didaulat melakukan pemotongan pita di pintu masuk gedung dan melakukan peninjauan dalam gedung dan melihat fasilitas yang ada didalamnya bersama pejabat Polres Kampar.

Usai peresmian gedung poliklinik diresmikan, Kapolres bersama jajaran langsung melakukan doa syukuran bersama anak yatim dan piatu dari panti asuhan Muhammadiyah, Kecamatan Kuok.Disana Kapolres juga memberikan santunan berupa uang kepada anak yatim tersebut. (suarakampar){jcomments on}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.