Raisa “Pemeran Utama”

“Tapi dia (perempuan) sebenarnya juga cukup angkuh buat bilang, ‘aku mau kembali’. Jadi yang ada penyesalan aja karena udah kehilagan Pemeran Utamanya,” terang perempuan kelahiran, Jakarta 6 Juni 1990 ini.  

Berbarengan juga Raisa merilisnya video klip Pemeran Utama di channel Youtube Raisa. Candi Soeleman, ditunjuk jadi sutradara video klip dan Gedung Kesenian Jakarta (GKJ) diambil menjadi latarnya.

“Aku memang sudah membayangkan Pemeran Utama harus shooting di GKJ. Pertama sesuai dengan tema video klipnya ‘teater’ ada benang merah dengan lagunya. Kedua GKJ sebagai gedung pertunjukan memang punya desain interior yang cantik.  September kemarin dapat jadwal kosongnya. Jadi aku senang banget,” ungkap Raisa.

Pemeran Utama bukan lagu baru sebenarnya, lagu ini sudah dipersiapkan dari album pertama, Raisa tahun 2011. Hanya lagu ini pada akhirnya disimpan untuk dijadikan materi single album kedua. Asta Andoko (RAN) dan Ramadhan Handy (Soluvibe) masih menjadi composer sekaligus produser untuk single ini. [kev]{jcomments on}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.