Seruan Kebaikan dari Citra Scholastika

“Tapi aku juga tidak ingin menyampaikan sesuatu seperti menggurui, makanya lirik lagu ini dikemas ringan agar pesan bisa tersampaikan dengan baik, sehingga semangat positif yang terkandung dalam lagu bisa benar-benar terserap oleh siapapun yang mendengarkannya,” tambah penyanyi cantik yang melejit lewat hits “Pasti Bisa” ini.

Coba simak sepotong lirik dalam lagu “Seruan kebaikan”

..Hiasi duniamu dengan kebaikan dan kehangatan cintamu ,
Agar tetap kulihat senyum tawamu dan indah binar dimatamu
Indahnya warna kehidupan

Ringan namun menggelitik. Dijamin yang mendengarkan lagu ini akan terhanyut ikut menyelami lirik-lirik positif yang terkandung dalam lagu yang juga dikemas dengan nada-nada ceria.

“Citra sangat menghayati & menjiwai lirik lagu, dengan karakter suaranya yang unik, menjadikan lagu ini mampu membangkitkan semangat positif bagi siapapun yang mendengarkan”, cerita Irwan “Opung” Simanjuntak, pencipta lagu “Seruan Kebaikan”

Single terbaru ini aku dedikasikan kepada setiap orang yang selalu memperjuangkan segala sesuatu yang baik untuk memberi warna pada setiap moment dalam kehidupan” ungkap Citra lagi.

Lagu “Seruan Kebaikan” terinspirasi dari spirit ‘GOOD THINGS ARE WORTH FIGHTING FOR’ di dalam memperjuangkan segala sesuatu yang baik untuk selalu menjadi ‘Inspiration For Life’. (Kev){jcomments on}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.