Taman Rekreasi Stanum Bangkinang Manjakan Pengunjung Dengan Permainan

Adapun fasilitas permainan yang telah dipersiapkan untuk memanjakan para pengunjung diantaranya permainan Flying Fox sepanjang 650 Meter, Shaking Bridge sepanjang 50 Meter, Circuit ATV dan Paint Ball dan Skatepark.

Kepala Dirut PD Kampar Aneka Karya Herman Thamrin didampingi bagian pengelola permainan Hengky, di Bangkinang, Kamis (25/04/2013), mengatakan bahwa permainan Flying Fox, Shaking Bridge, Circuit ATV, Paint Ball dan Skatepark sudah bisa dinikmati oleh para pengunjung.

“Permainan yang kita sediakan tersebut sangat diminati oleh para pengunjung,” ungkap lulusan angkatan pertama dari Universitas Politeknik Kampar (Polkam) ini.

Ia mengakui berbagai promisi telah dilakukannya dalam menarik pengunjung ke Stanum Bangkinang, termasuk menawarkan ke berbagai kantor dan perusahaan yang ada di Riau.

“Alhamdulillah minat mereka sangat tinggi dan ada beberapa karyawan dari perusahaan telah menikmati fasilitas permainan yang disediakan di Stanum Bangkinang,” katanya.

Dikatakannya, bagi para pengunjung yang ingin menikmati permainan seperti Flying Fox, Shaking Bridge, Circuit ATV, Paint Ball bisa dengan sistem paket atau satu permainan saja.

“Bagi pengunjung yang punya hobby bermain sepatu roda, juga bisa berkunjung ke Stanum karena kita juga menyediakan arena olahraga sepatu roda yaitu Skatepark,” sebutnya. (Suarakampar.com){jcomments on}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.