Single ke 2 Ada Band ‘Beib’

 

“Baru beberapa minggu yang lalu manajemen memutuskan untuk mengeluarkan single “Beibke pasaran,” kata Donnie saat menjawab pertanyaan pers pada acara Buka Bersama Universal Music Indonesia, Kamis (11/7).

Walaupun memiliki cetak biru yang sama, yakni sebuah lagu up-beat yang bertema dansa, Intim Berdua dan Beib memiliki nuansa sound yang berbeda. “Lagu ”Beib” sendiri genre musiknya lebih ke arah musik disko, liriknya dibuat oleh Dika (bassist) dan lagu di buat oleh sama Marshal (gitaris).” Lagu Beib terinspirasi dari disco tahun 80an dimana musik dansa ini mencapai era keemasannya tapi dibalut dengan sound yang modern. 

Album berjudul “Masa Demi Masa” yang dirilis serentak pada tanggal 8 April 2013 di Texas Chicken Cikini Jakarta ini berisikan 7 lagu hits ADA BAND dari album-album terdahulunya antara lain “Manusia Bodoh”, “Masih Sahabatku Kekasihku”, “Karena Wanita Ingin Dimengerti“, “Sendiri”, “Manja”, “Takkan Bisa”, “Haruskah Ku Mati” dan 3 lagu baru yakni ”Intim Berdua”, “Kau Tak Ada Disini” dan single kedua yang baru saja dirilis “Beib”. [UMI]{jcomments on}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.