Ungu “Seperti Bintang”

Musiknya lebih upbeat dengan nuansa rock yang cukup kental, dan liriknya mencerminkan sosok seorang pahlawan yang berjuang untuk kebajikan. Secara keseluruhan, lagu ‘Seperti Bintang’ mempunyai range pendengar yang luas, mulai dari orang dewasa sampai anak-anak.

Arlonsy Miraldi atau yang lebih dikenal dengan nama Oncy UNGU adalah pencipta lagu ‘Seperti Bintang’ ini dan ia mengaku mendapatkan inspirasinya dari pengalaman masa kecilnya beserta semua sosok pahlawan sakti yang ia idolakan. “Sebenarnya karena lagu ini merupakan lagu OST ya kita harus merujuk pada film atau serialnya, lebih spesifik lagi: pada tokoh utamanya, jadi dalam menggambarkan sosok Bima, saya mengingat-ingat kembali semua pahlawan-pahlawan fiksi yang saya idolakan sejak masa kecil. Karena semua pahlawan itu kan sama-sama berjuang untuk kebaikan”, jelas Oncy.

Pengalaman memproduksi sebuah lagu yang bertemakan pahlawan fiksi, UNGU berharap kedepannya mampu lebih memperluas kreatifitas dan terus melakukan gebrakan-gebrakan baru. “Saat kita di studio merekam lagu ini, timbul semangat untuk terus eksplorasi kreatifitas kita, karena umur UNGU sudah 17 tahun. Dengan lagu ini mudah-mudahan kami bisa merangkul lebih banyak lagi penggemar.”, tambah Pasha.

Serial Bima Sakti Garuda

“BIMA Satria Garuda” hasil kerjasama antara MNC Media dan Ishimori Production, perusahaan Jepang yang pernah memproduksi seri Ksatria Baja Hitam di era 90an dan Kamen Rider Series hingga saat ini. Terinspirasi dari serial Jepang “Ksatria Baja Hitam”, serial ini mengadaptasi nilai-nilai budaya Indonesia dan diharapkan tayangan ini dapat menjadi tontonan pilihan bagi anak-anak dan keluarga Indonesia serta menjadi referensi baru super hero IndonesiaSosok kepahlawanan yang melekat pada BIMA Satria Garuda yang diperankan oleh aktor Christian Loho akan mengajarkan nilai-nilai kebaikan, keberanian, semangat, pantang menyerah dalam membela kebenaran kepada anak-anak. (Kev/Trinity){jcomments on}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.