Valent kembali dengan Sesal Aku

 

Tema itulah yang diangkat kedalam lagu “SESAL AKU” , Single POP terbaru yang dibawakan oleh VALENT yang bernama lengkap AHMAD JANUARIO VALENT (AJV). Lagu yang berlirik sedih dan permohonan kepada pasangannya untuk kembali ini, di ciptakan dan diproduseri sendiri oleh VALENT, dan di edarkan oleh AQUARIUS MUSIKINDO. penggarapan musiknya pun dilakukan sendiri bersama team nya, dengan perpaduan musik yang modern dan lagu easy listening, menyatukan string live sections (semi orkestra), looping r&b, sound sound syhinte modern ( trance dll) serta melodi lagu yang ringan dengan sentuhan MELAYUnya, menjadikan single ini terdengar unik,berbeda dengan single single Soloist Indonesia lainnya.

VALENT pernah berduet dengan TERE, dialbum kedua TERE, yang hits di tahun 2004 berjudul “MENGAPA INI YANG TERJADI” itu juga menyutradari sendiri Video Klip single terbarunya “SESAL AKU” dibantu oleh sutradara termuda di Indonesia asal Palembang bernama Mr.ODIEST. Video yang berkonsep”OLD CASTLE” itu banyak mengambil tempat tempat tua di Jakarta, Palembang dan Bandung. Acting sedih sambil bernyayi  pun harus dilakoni oleh VALENT. Setting lokasi shooting indoor outdoor di Istana/bangunan usang yang Tua,dan pengambilan gambar yg artistik, ,warna warna gambar yang berkesan dingin futuristic break dan candle light brown, diselingi oleh rintik hujan,menambah kesan dramatic video klip ini, juga dengan adegan berkuda,dan scene berdua dengan model cantik serta tatanan busana/rambut yang bergaya Korean Style, terasa klip ini kaya akan ide. Video klip ini akan segera release oleh AQUARIUS MUSIKINDO segera melalui youtube dan seluruh stasiun televisi di Indonesia.

VALENT yang piawai membuat lagu bertema cinta ini pun, sudah tak diragukan lagi dalam menciptakan lagu lagu bagus, sederetan artis papan atas indonesia pun sudah bekerjasama dengan nya di materi album mereka,nama besar tersebut seperti Agnez Monica, Rossa, Intan Nuraini, Sahrul G, Ronnie Sianturi dan artis pendatang baru lainnya. Tak hanya itu selama fakum bernyanyi di industri,bukan berarti VALENT stop berkarya, penyanyi serba bisa ini pun mendalami musik JAZZ , Jenis Swing dan lain lain dalam aksi panggungnya, Festival dan perform Jazz pun telah dijalaninya selama fakum di industri musik rekaman. Baru baru ini pun, tepatnya diawal tahun 2013 kemarin, VALENT baru saja bekerja sama dengan PH Film untuk penggarapan Original Soundtract, lagu berjudul BERAKHIR DENGANMU itu berhasil membuat galau penonton film 3sum Film segment Rawa Kucing.

Akhirnya VALENT a.k.e AHMAD JANUARIO VALENT dan AQUARIUS MUSIKINDO akan segera merilis SINGLE TERBARUNYA berjudul “SESAL AKU” . Download segera single tersebut di ITUNES STORE INDONESIA (sudah bisa didownload sekarang) ,dan sudah bisa di request lagu tersebut di radio seluruh Indonesia,segera dalam waktu terdekat akan menyusul RBT nya, (kev){jcomments on}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.